Home
STUDI BANDING DARI POLMAN BANDUNG

STUDI BANDING DARI POLMAN BANDUNG

Kepercayaan masyarakat kepada Akademi Komunitas (Poltek) Negeri Bojonegoro semakin besar, ditandai dengan semakin banyaknya lembaga yang melakukan studi banding ke Akademi Komunitas (Poltek) Negeri Bojonegoro, kali ini dari Poltek Manufaktur (Polman) Negeri Bandung beserta pengelola Akademi Komunitas Karawang, tepatnya pada hari Jum’at 13 September  2013.

Kunjungan dari Polman Negeri Bandung dan Akademi Komunitas Karawang atas referensi dari Dirjen Dikti terkait dengan posisi Polman sebagai Poltek Pembina dan Akademi Komunitas Karawang yang pada tahun ini melaksanakan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2013/2014. Tim dari Bandung diterima oleh Direktur AK Negeri Bojonegoro, Drs. Yudi Pramono, MM beserta jajaran pengelola yang lain.

Ada banyak hal yang dikomunikasikan terkait dengan proses pengelolaan Akademi Komunitas (Poltek), mulai dari kegiatan sosialisasi & promosi, penerimaan mahasiswa baru, regulasi akademik, ketersediaan dosen dan alat praktek serta asset tanah yang direncanakan untuk dibangun sebagai kampus Akademi Komunitas Negeri.

Paparan secara utuh disampaikan dihadapan tim dari bandung oleh Hadi Purwanto, S.Pd, terkait dengan proses awal pembuatan proposal, daya dukung dalam persiapan visitasi, membangun kemitraan dengan Dunia Industri dan hubungan dengan stakeholder yang ada di daerah. Juga disampaikan tentang tahapan – tahapan penilain dan item penilaian terkait dengan penilaian proposal dan penilaian lapangan/visitasi oleh Dirjen Dikti.

Berlangganan Info Terbaru

Masukkan Nama dan Email Aktif Anda untuk mendapatkan info terbaru AKN Bojonegoro

* SAFE & SECURE - we'll never share your information.
PENTING: harap masukkan email valid dan aktif Anda gunakan, karena link akses kami berikan lewat email.