SIDANG YUDISIUM

yudisium

Pada hari Senin tanggal 24 Februari 2014 bertempat di aula Polinema PDD Bojonegoro telah diselenggarakan Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2013/2014. Bertindak sebagai pimpinan sidang  Bapak Drs. Yudi Pramono, M.M. selaku Ketua PDD POLINEMA Bojonegoro.

Sidang tertutup atau yudisium tersebut dimulai dengan pengarahan ketua PDD. Polinema Kab. Bojonegoro, juga disampaikan tentang pra yudisium yang telah diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2014, hasil dari yudisium akan di sampaikan melalui papan pengumuman kampus PDD Bojonegoro – Akademi Komunitas Negeri Bojonegoro.

Mahasiswa dinyatakan tidak lulus apabila memenuhi kriteria sebagai berikut :

  1. Mendapat Surat Peringatan (SP) lebih dari 3 x
  2. Indek Prestasi (IP) Kurang dari 2,00
  3. Terdapat  1 mata kuliah nilai E
  4. Nilai Mata Kuliah Agama, Pancasila dan nilai PPKn kurang dari C (Minimal C)
  5. Jumlah Nilai D lebih dari 1, untuk mata kuliah yang ada Praktikum
  6. Terdapat Nilai D lebih dari 3 mata kuliah

Hasil dari sidang yudisium yang telah dilaksanakan, diputuskan terdapat  780 mahasiswa yang dinyatakan lulus dan bisa melaksanakan daftar ulang  yang dimulai pada tanggal 24 Februari 2014.

Silahkan daftarkan nama dan email Anda pada form di bawah ini. Anda akan jadi orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru kami yang dikirimkan via email.

Klik link aktivasi yang dikirimkan ke email Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
SKILL COMPETITION 2014 AKADEMI KOMUNITAS NEGERI BOJONEGORO

Skill Competition 2014 Se-kabupaten Bojonegoro merupakan kegiatan tahunan Akademi Komunitas (Poltek) Negeri Bojonegoro sebagai wahana ekspresi unjuk kemampuan siswa-siswi SMA/SMK/MA...

Close