Home
Pelaksanaan Ujian PMB Jalur Undangan AKN Bojonegoro TA 2014-2015

Pelaksanaan Ujian PMB Jalur Undangan AKN Bojonegoro TA 2014-2015

24

Ujian masuk AKN Bojonegoro jalur undangan dilaksanakan hari ini, Minggu (1/6). Ujian kali ini dimulai pukul 08.00 WIB-10.30 WIB, diikuti sebanyak 172 calon mahasiswa dari jalur undangan. Ujian dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama adalah tes tulis skolastik dan sesi kedua tes wawancara. 

Dari pemantauan langsung ke sejumlah ruang ujian, setiap ruang diawasi oleh 2 dosen. “Ujian masuk untuk jalur Undangan sejauh ini berjalan lancar dan tidak ada kendala yang menghambat proses ujian masuk bagi calon mahasiswa baru,” ujar Gunadi, S.Pd, Wakil Panitia PMB AKN Bojonegoro 2014. 

Ujian masuk jalur undangan ini juga diikuti oleh peserta dari luar kabupaten Bojonegoro, yaitu: Tuban, Lamongan dan Blora. Banyak orang tua yang turut serta mengantar putra-putrinya dalam mengikuti kegiatan seleksi dan sangat berharap agar putra-putrinya bisa diterima.

“Saya mengantarkan putra saya untuk mengikuti ujian masuk ini, kebetulan dia mengambil jurusan Multimedia saat di SMK dan sekarang dia ingin meneruskan pendidikan Teknik Informatika di AKN Bojonegoro, ” ujar Ruspandi, orang tua salah satu peserta ujian. Ketika ditanya pertimbangan memasukkan anaknya ke AKN Bojonegoro, adalah dikarenakan biaya pendidikan yang terjangkau dan standar pendidikan di AKN Bojonegoro mengikuti standar mutu yang ada di POLTEK NEGERI MALANG (POLINEMA).

Hasil ujian ini akan diumumkan tanggal 5 Juni 2014. Diharapkan pelaksanaan serangkaian kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2014 ini berjalan lancar hingga tahun ajar baru nanti dimulai.