KUNJUNGAN KE JAWA POS RADAR BOJONEGORO

BELAJAR JURNALISTIK PADA JAWA POS RADAR BOJONEGORO
Tepat pada hari Rabu 15 April 2015, Mahasiswa AKN Poltek Bojonegoro jurusan Teknik Informatika dan Komputerisasi Akuntansi melakukan kunjungan ke Redaksi Jawa Pos Radar Bojonegoro. Rombongan mahasiswa tersebut didampingi Dosen Pembimbing, Wahyu Setiawan, S.Pi dan diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Bojonegoro, Ahmad Taufiq.
Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mengetahui tentang kewirausahaan di bidang jurnalistik dan penambahan wawasan motivasi berwirausaha. Menurut Dosen Pembina Mata Kuliah Kewirausahaan sekaligus pembimbing kunjungan “hal itu dimaksudkan untuk penerapan ilmu kuliah di kampus dan di lapangan, sehingga mahasiswa sudah bisa mempersiapkan dari awal pengetahuan setelah lulus dari bangku kuliah”.

kunjungan redaksi 4
Gambar 1
kunjungan redakasi 3
Gambar 2
kunjungan redaksi 2
Gambar 3

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kunjungan itu, mahasiswa diberikan pengetahuan luas tentang dunia jurnalistik secara teoritis maupun teknis. Disamping itu, mahasiswa diperlihatkan secara langsung proses produksi, editing, dan seluk beluk tentang kewartawanan. Dalam kunjugan itu Ahmad Taufiq selaku Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Bojonegoro menuturkan “kunjungan ini merupakan langkah yang sangat bagus bagi mahasiswa selaku agen of change dalam memahami dunia jurnalistik”. Dihrapkan langkah-langkah inovatif ini berkelanjutan untuk masa-masa yang akan datang demi terwujudnya mahasiswa yang berkarakter dan profesional.

 

Silahkan daftarkan nama dan email Anda pada form di bawah ini. Anda akan jadi orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru kami yang dikirimkan via email.

Klik link aktivasi yang dikirimkan ke email Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2015/2016

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN AKADEMI KOMUNITAS NEGERI BOJONEGORO PRODI DI LUAR DOMISILI (PDD) POLITEKNIK NEGERI MALANG Jl. Panglima Polim No.50...

Close