Pelaksanaan UTS Semester Genap 2013-2014

20140513_14402020140513_144052

 

       Memasuki hari terakhir (13/05/2014) pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap AKN Bojonegoro tahun pelajaran 2013-2014 berjalan kondusif dan lancar. UTS Semester Genap dimulai pada hari Kamis, 8 Mei 2014 dan berakhir pada hari Rabu, 14 Mei 2014 yang diikuti oleh sekitar 800 Mahasiswa dari 3 Program Studi yang terdiri dari : Teknik Informatika, Komputerisasi Akuntansi dan Teknik Otomotif.

        Dalam pantauan di lapangan selama UTS berlangsung, suasana ruangan kelas yang ditempati para peserta UTS terpantau cukup tertib dan berjalan lancar dengan pengawasan dari dosen. Bentuk soal UTS berupa multiple choice dan menggunakan Lembar Jawaban Komputer, sehingga tingkat akurasi pengkoreksian LJK mencapai 100%. Dengan adanya UTS ini diharapkan dapat mengukur pencapaian hasil belajar mahasiswa selama tengah semester.

       “Dengan mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, pelaksanaan UTS berjalan baik dan lancar. Hal ini ditunjukan dengan ketertiban mahasiswa selama proses UTS, juga masalah keterlambatan bisa diminimalisir serta upaya pengawasan ujian dilakukan secara ketat dan tepat waktu” ujar Wakil Bidang I ( Akademik & Kemahasiswaan) AKN Bojonegoro, Hadi Purwanto, S.Pd.

       Dalam kesempatan ini Wakil Bidang I juga menyampaikan “Agar para mahasiswa yang sudah duduk di semester 4, agar mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan berikutnya yaitu kegiatan Praktek Kerja Lapangan atau Magang yang akan dilaksanakan pada bulan Juni sampai dengan bulan Agustus 2014.” sambungnya.

       “Saya ucapkan terima kasih pada mahasiswa yang telah tertib dalam melaksanakan UTS dan juga saya ucapkan terima kasih kepada tim panitia UTS atas kerjasama yang baik atas soliditasnya sebagai bagian dari bentuk rasa memiliki bersama pada AKN Bojonegoro” tutup Hadi Purwanto.

Silahkan daftarkan nama dan email Anda pada form di bawah ini. Anda akan jadi orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru kami yang dikirimkan via email.

Klik link aktivasi yang dikirimkan ke email Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Kemampuan Bahasa Inggris Berhubungan Dengan Daya Saing Sebuah Negara?

Daya saing sebuah negara ditentukan oleh berbagai faktor, di antaranya level pendidikan rata-rata, etos kerja, sumber daya alam, kekuatan ekonomi,...

Close