Home Akademi Komunitas (Poltek) Peduli Banjir
« Home »
Apr 11th, 2013 Comments: 1

Akademi Komunitas (Poltek) Peduli Banjir

Tags
Plurk
Share this

Copy of Peduli BanjirBanjir yang melanda wilayah Kab. Bojonegoro mulai tanggal 8 s.d 11 April 2013 telah mengusik keprihatinan sivitas akademika Politeknik Negeri Malang PDD. Kab. Bojonegoro – Akademi Komunitas Negeri Bojonegoro. Sehingga segenap warga kampus secara sepontan menghimpun bantuan sosial dari mahasiswa, karyawan dan dosen. 

Dana yang terhimpun selanjutnya dibelanjakan kebutuhan makanan yang diperlukan oleh korban banjir sehingga dapat membantu meringankan beban korban banjir yang telah mengalami musibah selama empat hari terakhir. Bantuan didistribusikan dengan 3 mobil  oleh panitia yang terdiri dari HMJ/mahasiswa, karyawan dan dosen menuju beberapa titik lokasi banjir diantaranya daerah kelurahan Banjarejo, Ledok wetan, Ledok kulon dan desa Ngringinrejo kec. Kalitidu.

Menurut koordinator lapangan aksi peduli banjir, Djoko Suwito, MT, dilaksanakannya kegiatan ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari proses pendidikan yang dilaksanakan di Akademi Komunitas Negeri Bojonegoro, karena mahasiswa tidak hanya dibekali dengan kemampuan vokasi sesuai bidangnya, tetapi juga diharapkan mempunyai kepekaan sosial yang tinggi.

Comments

( 1 )
  1. mma odds Jun 5th, 2013 0:27

    Halo , Anda penulis yang baik , saya suka http://www.aknbojonegoro.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>